background img
banner
Okt 26, 2017
7 Views
0 0

Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres Tanjungpinang Gelar Doa Bersama

Written by

Wujud Silaturahmi Polri dengan Masyarakat kembali dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro…..

banner
Tanjungpinang – Wujud Silaturahmi Polri dengan Masyarakat kembali dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro dan pejabat utama Polres Tanjungpinang hari ini melaksanakan Silaturahmi dan Doa Bersama dengan Tokoh agama maupun masyarakat sekitar di Masjid Ar – Marhamah, Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Selasa malam (3/10/17).
Kapolres Tanjungpinang di hadapan Para Tokoh Agama dan Masyarakat yang hadir menyampaikan kata pembuka dengan pepatah lama “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, ujar Ardiyanto.
Selain bertujuan untuk silaturahmi,  kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan harmonis antara Pemerintah, Tokoh Agama, Adat, pemuda dan masyarakat yang apabila komunikasi serta silaturahmi sudah terjalin dengan baik diharapkan  kita(Polri) dapat mengetahui apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat untuk kemudian bisa kita ambil langkah dalam berbuat yang terbaik bagi masyarakat”, tutupnya.
Article Categories:
Berita
banner

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *