Jan 9, 2018
88 Views
0 0

Pemain Timnas Islandia Bergaya di Candi Prambanan

Written by

Sebelum melakoni laga uji coba melawan Indonesia Selection dan Timnas Indonesia, Timnas Islandia lebih dahulu mengunjungi Candi Prambanan. (Darren Staples)

Jakarta (PorosMedia) – Timnas Islandia mengawali lawatannya di Indonesia dengan berkunjung ke Candi Prambanan pada Senin (8/1) sore.

Timnas Islandia tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang. Begitu tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, Arnor Smarason dan kawan-kawan langsung menuju hotel tempat mereka menginap.

Sebelum menghadapi laga pertama lawan tim Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (11/1) mendatang, Timnas Islandia meluangkan waktu senggang dengan berkunjung ke Candi Prambanan keesokan harinya.

Berdasarkan penelusuran CNNIndonesia.com, delapan dari 23 pemain Timnas Islandia mengunggah suasana ceria ketika berkunjung ke candi yang juga disebut Candi Roro Jongrang tersebut. Salah satu pemain yang mengunggah foto di candi tersebut lewat akun Instagram pribadi adalah penyerang Strákarnir Okkar, Óttar Magnús Karlsson.

Karlsson tampak bergaya di salah satu tangga candi bersama rekannya, Albert Gudmundsson. Mereka sama-sama mengenakan kostum tim berwarna biru. Aktivitas Timnas Islandia di Candi Prambanan ini juga diabadikan Mediapro Asia, sebagai promotor tur mereka ke Tanah Air.

Sementara itu pemain lainnya seperti penjaga gawang Frederik Schram, memilih untuk mengunggah foto di Instagram Stories. Laki-laki berusia 22 tahun tersebut berfoto bersama sejumlah siswi yang kebetulan juga sedang berwisata ke kompleks candi Hindu yang dibangun pada abad kesembilan masehi itu.

Timnas Islandia berada di Indonesia untuk melakoni dua pertandingan. Setelah bertanding di Yogyakarta, mereka akan kembali ke Jakarta untuk bertanding melawan Timnas Indonesia yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1). (Admin)

Sumber : www.cnnindonesia.com

Article Categories:
Kepri

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *