Jun 4, 2018
138 Views
0 0

Jelang Berbuka Puasa, PKK Kab.Bintan Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Written by

Bintan (PorosMedia) – PKK Kabupaten Bintan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis di depan Mesjid Besar Nurul Iman , Kecamatan Bintan Timur, Sabtu sore (2/6) kemarin . Ribuan takjil yang dibagikan secara gratis oleh segenap ibu-ibu PKK Kabupaten Bintan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya mendapat sambutan hangat .

“ Hari ini ada ribuan takjil yang kami bagikan dalam rangka mendekatkan antara Kader PKK dengan masyarakat sekitar ” ujar Hj Deby Maryanti, Ketua PKK Kabupaten Bintan .

Selain itu, dirinya mengatakan bahwa pembagian takjil ini bertujuan membantu dan juga meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hal ini juga sekaligus akan membina dan mempererat tali silaturahmi antar sesama .

Ditambahkannya juga , bahwa dengan kegiatan yang digelar secara sederhana itu, akan mampu menjalin keakraban antara kader PKK bersama masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan agenda PKK Kabupaten Bintan setiap tahunnya , tujuannya mempererat tali silaturahmi antar sesama ” ujarnya

Diketahui bahwa PKK Kabupaten Bintan hampir setiap tahunnya selalu menggelar kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis. Lokasinya pun selalu tidak sama setiap tahunnya.

” Alhamdulillah, kegiatan ini telah menjadi rutinitas setiap tahunnya, untuk tahun ini, takjil yang kita bagikan juga meningkat dari tahun-tahun sebelumnya , hal ini merupakan sumbangsih dan keikhlasan dari seluruh kader-kader PKK Kabupaten Bintan ” tutupnya.(Hum/red)

Article Categories:
Kepri

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.