Mar 14, 2018
85 Views
3 0

Dialog Interaktif Diharapkan Mampu Beri Masukan Bermanfaat Untuk Daerah

Written by

 

Tanjungpinang (PorosMedia) – Dialog Interaktif Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Bersama Aliansi Mahasiswa Kepulauan Riau, yang bertemakan ‘Refleksi 2,5 Tahun Kepemimpinan Gubernur Kepri Nurdin Basirun’, dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, berjalan alot. Kamis (8/3).

Terlihat dalam dialog tersebut, mahasiswa yang hadir sangat antusias dalam mengajukan dan menyampaikan pertanyaan seputar berbagai persoalan masyarakat diberbagai bidang kehidupan.

Ketua Lsm Gerakan Anak Bangsa Sejahtera, Iwan Kusmawan.

Salah satu Tokoh Pemuda Kota Tanjungpinang, Iwan Kusmawan, juga ikut mengomentari jalannya dialog yang diikuti oleh Gubernur Nurdin Basirun dan ratusan mahasiswa, serta dihadiri oleh Kepala OPD (Organisasi perangkat Daerah) Provinsi kepri di Gedung Daerah.

“Mahasiswa yang hadir malam ini patut diberi apresiasi, mereka memperlihatkan bahwa mahasiswa mampu mengedepankan nilai – nilai intelektualnya dengan berdialog dan mencari solusi dari berbagai persoalan”. Ungkap Iwan.

Iwan juga menyampaikan harapannya agar dialog interaktif tersebut dapat menjadi program rutin gubernur dan para OPD nya dalam menampung saran dan masukan ide.

“Saya harap dialog interaktif ini mampu memberikan masukan yang bermanfaat untuk menjawab berbagai problematika dimasyarakat kepri, biarlah program dialog interaktif ini menjadi kegiatan rutin gubernur, tapi tempatnya tidak lagi di gedung daerah, melainkan di kampus – kampus”. Harap Iwan.

Kala ditanya tanggapannya terhadap sikap mahasiswa yang berkata keras, melakukan orasi dan berkata tegas terhadap gubernur kepri saat menyampaikan pertanyaan – pertanyaan mereka pada dialog tersebut.

“Kalo lembut berarti bukan mahasiswa namanya, orang muda memang harus begitu, selama mereka meyakini dengan apa yang disampaikannya, itu bukan masalah, gubernur pasti sudah faham itu”. Tutup Iwan. (Red).

 

Article Categories:
Kepri

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *