Jan 4, 2018
44 Views
0 0

Ade angga : Selamat Demokrat Keluar dari Koalisi Anak Pinang Pecah !

Written by

Koalisi Anak Pinang pecah. Partai Demokrat yang sebelumnya bergabung dalam koalisi tersebut secara resmi menyatakan keluar dari koalisi.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang Pepy Chandra mengatakan Koalisi Anak Pinang tidak dibubarkan. “Hanya Demokrat saja yang keluar dari Koalisi Anak Pinang mengusung Pak Lis dan Ibu Maya,” katanya, Rabu (3/1/2017).

Menurutnya, keputusan untuk keluar dari koalisi dan berpindah dukungan tersebut merupakan sebuah keniscayaan dalam politik. “Jadi kami harus memilih,” katanya.

Sementara itu, mendengar kabar tersebut, Ade Angga ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang enggan menanggapi hal tersebut.

“Kami mengucapkan selamat,” katanya singkat.

Sebelum Partai Demokrat keluar, yang di deklarasikan 26 Juli 2017 ini memiliki persentase 36 persen menguasai kursi parlemen Tanjungpinang atau memiliki 11 kersi di DPRD Kota Tanjungpinang.

Dengan keluarnya Demokrat dari Koalisi Anak Pinang, maka jumlah kekuatan kursi koalisi di parlemen berkurang tiga kursi. Sehingga dengan tiga partai koalisi saat ini Yakni Golkar, PPP dan PKPI, Koalisi Anak Pinang Menguasai delapan kursi parlemen. Sumber : Tribun Batam

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *